Pages

Senin, 19 Juni 2017

Mereka yang sudah merasakan Closing dengan FGA

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam sahabat bisnis semuanya… Apakah anda kesulitan untuk mempromosikan produk secara online. bolak balik buka grup facebook hanya untuk memposting satu-persatu kedalam grup facebook. hal seperti itu sudah tidak jaman dan cenderung membutuhkan waktu dan tenaga.
Promosikan saja PRODUK ANDA dengan sebuah tool DAHSYAT seperti tool auto facebook Fafa Giant Autopost bersama Klik Closing. Dengan tool ini anda tidak akan membuang-buang waktu anda hanya untuk promosi.
Fafa Giant Autopost (FGA) adalah alat untuk mengirim post secara missal ke grup-grup facebook hanya dengan sekali klik. Kurang dari 5 menit promosi anda di lihat puluhan ribu orang, semakin banyak anda bergabung di grup facebook semakin banyak promosi anda di lihat orang. Berbasis website, mudah digunakan tanpa instal, promosi langsung jalan.
Tools ini sangat efektif untuk mempromosikan apapun bisnis Anda. Sebuah grup FB rata-rata memiliki ribuan anggota dan rata-rata akun facebook seorang pebisnis online memiliki lebih dari 100 grup FB.
Dengan sekali klik maka promosi anda di lihat oleh puluhan ribu akun facebook aktif, membuka peluang sangat besar agar iklan anda di kunjungi oleh ribuan orang..
INILAH …

SENJATA PROMOSI ANDA


fga-20

PESAN SEKARANG
sebelum :
Hari Kamis 22 Juni 2017
Jam 23:00 WIB
Rp 999.000
SPECIAL PROMO
Hanya Rp 329.000*!!
* Harga bisa kembali NORMAL, jika kuota Kelas Terpenuhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar