Pages

Rabu, 17 Mei 2017

HANGOUT 2016



Sinopsis
Film ‘Hangout’ ceritanya tentang sembilan public figure yakni Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Mathias Muchus, Gading Marten, Surya Saputra, Soleh Solihun dan Bayu Skak, mereka diundang oleh seorang pria misterius bernama Pak Surmasono, untuk  ‘Hangout’ di villa di sebuah pulau terpencil,
Hangout ini bertujuan untuk membicarakan sebuah proyek dengan sejumlah uang besar. Mereka pun berangkat memenuhi undangan tersebut.
Setibanya di sana, masalah telah muncuk sehak malam pertama ketika Mathias Muchus mati diracun dihadapan mereka. Kendala berikutnya, mereka tidak bisa segera kembali karena perahu penjemput mereka, akan tiba lima hari kemudian. Mereka pun terjebak dalam pulau tersebut.
Mereka berusaha untuk bertahan hidup, tapi satu persatu malah mati. Ketika tinggal berempat, salah seorang dari mereka berhasil menemukan siapa pembunuhnya. Sayang belum sempat memberitahu siapa pembunuhnya, dia pun malah mati.
Mengapa Pa Sumarsono mengundang mereka semua, kemudian mereka harus dibunuh? Siapa sajakah mereka yang tinggal berempat? Siapakah pembunuh sebenarnya, apakah Pa Sumarsono atau satu diantara mereka berempat?

film komedi indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar